Rabu, 07 November 2012

AKU ANAK SEMBULANG


AKU ANAK SEMBULANG

By JASNI
Nama saya jasni. saya lahir di sembulang pada tanggal 1989, saya anak pertama dari 3 bersaudara,...... 
Pekerjaan orang tua saya adalah seorang nelayan yang selalu menjadi inspirasi dalam hidup saya

sekarang saya menginjak di pendidikan universitas riau kepulauan..jurusan bimbingan konseling. berkat perjuangan dan kerja keras saya, akhirnya impian saya untuk kuliah bisa tercapai, berkat doa kedua orang tua saya. biarpun keadaan ekonomi kami pas-pasan tapi dengan motivasi serta dukungan dari berbagai pihak,membuat saya bangkit mencapai masa depan dan cita2 saya. saya lulusan dari alumni sma negeri 10 batam yang letaknya di kelurahan sijaantung. pada tahun 2009 saya mengikuti beasiswa anak hinterland, karena di beri kesempatan oleh pihak sekolah.
berdasarkan transkip nilai saya dari kelas 10-12 saya termasuk siswa prestasi, tapi sayang pada saat itu saya tidak lulus mengikuti seleksi tes beasiswa, akhirnya saya memilah untuk bekerja dengan tujuan untuk mengumpulkan biaya buat kuliah. setelah 7 bulan bekerja, saya hanya bisa mengumpulkan 3 juta,karena menimbang mahalnya biaya hidup di kota batam..
Akhirnya tahun 2010 saya di telpon pihak sekolah dan di tawarkan kesempatan kedua mengikuti tes beasiswa anak hinterland. saya terus maju dan berusaha semaximal mungkin,akhirnya alhamdulilah, saya lulus mengikuti tes, dan sampai sekarang saya tetap mempertahankan IPK saya di atas tiga koma. 

saya selalu bermimpi untuk menjadi seorang guru bk, dan mimpi itu tidak akan pernah hilang di dalam hidup saya....................AKU HARUS SUKSES.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar